Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Frame Slider Yamaha YZF-R25, Cegah Fairing Rusak Parah

Dimas Pradopo - Rabu, 15 Oktober 2014 | 08:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Sudah seharusnya pengendara motor memberikan perlindungan untuk kendaraannya. Seperti dengan meng-asuransikan motornya, memasang kunci pengaman hingga pasang part pelindung motor, supaya jika terjatuh kerusakan bisa diminimalisir. Salah satu caranya dengan pasang frame slider untuk motor jenis sport fairing.

Khusus untuk pengguna Yamaha YZF-R25, enggak perlu bingung di mana cari frame slider untuk motor barunya. Anda bisa menuju Anjany Racing (AR), karena sudah tersedia frame slider khusus untuk motor 250 cc 2 silinder tersebut. “Baru banget jadi nih, ready stock kok barangnya,” kata Angga Kurniawan, owner AR.


Frame slider racikan AR terbuat dari bahan teflon, sementara dudukan frame slider sisi kiri motor, dibuat dari dural. Oh iya, frame slider terpasang di pegangan mesin. Posisinya sendiri bisa dibilang cukup menonjol, jadi ketika jatuh frame slider yang akan bersentuhan dengan aspal, alhasil fairing jadi terlindungi.

Persoalan harga, Angga menawarkan dengan biaya Rp 550 ribu bro. Harga segitu tentu sebanding dengan kemampuannya melindungi bodi. “Ketimbang harus ganti fairing karena pecah atau rusak, itu juga kalo part-nya sudah ready, motornya saja masih baru hehehe...” urai pebengkel di Jl. Panjang, Jakbar ini. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa