Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Bodi Custom Kawasaki Ninja RR Mono, Pakai 5 Part Biar Makin Gaya

Dimas Pradopo - Senin, 14 Juli 2014 | 11:25 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

 
Beberapa bagian juga bisa diaplikasi pada Z250SL

Berencana dongkrak tampilan Kawasaki Ninja RR Mono kesayangan tapi masih bingung mau tebus peranti apa saja? Sebagai bahan referensi, coba lirik bodi cutom berbahan fiberglass hasil racikan Layz Motor (LM) dan Shendy Motor Sport (SMS) berikut.

Di antaranya ada; kondom tangki, hurger, single seater dan beberapa peranti custom lainnya. Namun yang pasti pemasangannya tinggal plek alias PnP (plug and play) tanpa harus ada penyesuaian. Jadi kalau nantinya akan dikembalikan standar lagi, enggak ribet mas bro. Harganya juga terjangkau kok!

Layz Motor

Gerai yang beralamat di Jl. Arteri Kelapa Dua No.90 E, Kebon Jeruk, Jakbar ini menawarkan 5 bodi custom. Di antaranya; kondom tangki, hugger, v-grill, undertail dan single seater. Bisa ditebus secara eceran maupun paket.

No caption
No credit
No caption

-Aplikasi undertail bikin buritan lebih nungging dan ramping
-Hugger didesain lebih lebar sehingga bisa dijejali ban lebih gambot


“Harga paket lebih murah dibanding kalau beli eceran. Kalau beli satu paket saya banderol Rp 2 juta sudah termasuk pasang dengan lama pengerjaan sekitar 2 jam. Tersedia dalam berbagai warna sesuai warna pabrik. Yang pasti lebih gaya dan tampil beda,” tawar Steven Lay, penggawang LM.

No caption
No credit
No caption

Paket bodi bikinan LM dibanderol Rp 2 juta

Steven bilang meski bentuk hugger bikinannya enggak beda jauh dengan bawaan motor, tapi didesain mampu dijejali ban lebih lebar. “Nah kalau mau tampilan belakangnya tampak lebih nungging dan ramping, undertail ini bisa diandalkan. Oh ya, bodi custom ini juga bisa diaplikasi pada Kawaski Z250SL kecuali v-grill,” imbuhnya.


Shendy Motor Sport

Meski masih dalam proses bikin dan belum finishing, modifikator yang di Jl. Mawar Molek, Ciputat, Tangsel (belakang pompa bensin fly over Ciputat) ini juga menawarkan 5 part bodi custom. Yakni; kondom tangki, bodi belakang, hugger, v-grill dan cover tambahan fairing bagian bawah.

No caption
No credit
No caption

Buntut custom meniru Kawasaki ZX6


“Bodi belakang custom ini meniru model Kawasaki ZX6. Bisa dibikin double seater kok, karena kita lengkapi jok belakang custom bila akan dipakai berboncengan. Sedangkan hugger saya desain seperti bawaan Kawasaki Z800 dan bisa aplikasi ban gambot,” ujar Shendy, empunya SMS.


Paket bodi racikan SMS ditawarkan Rp 2,8 juta


Modifikator pengalaman lebih dari 10 tahun ini juga bilang bahwa harga paket lebih murah dibanding kalau beli satuan. “Harga sepaket kita jual Rp 2,8 juta sudah sekalian pasang. Proses pemasangan sekitar 3 jam. Oh ya, kalau menginginkan warna lain selain warna standar pabrik, kita juga menerima pesanan dengan lama pengerjaan antara 1-3 hari,” tutup Shendy.  


Layz Motor : 021-53663025 / 0817-4838353
Shendy Motor Sport : 0813-11567652 / 087887135110
(motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa