Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Setang Trail Brand Lokal, Enggak Kalah Mutu

Dimas Pradopo - Kamis, 19 Juni 2014 | 11:51 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

 
 Handling langsung di trek tanah maupun batu, akan menunjukkan performa setang yang dipakai. Seperti produk lainnya, semakin bagus, maka rider akan merasa nyaman baik saat melibas trek tanah maupun batu

Jakarta - Banyak merek setang impor yang dipajang di dirtbike shop. Dengan label yang sudah terkenal plus barang impor, pastinya harga yang dibanderol juga lumayan merogoh kantong.

“Paketan setang import, biasanya dibanderol antara Rp 1 juta sampai 2 juta,” kata Tante Opy dari 234 Motor di Limo, Depok.

Perbedaannya akan langsung terasa saat handling motor trail di trek tanah, batu ataupun campuran dari keduanya. Tentunya bila itu, dibandingkan dengan merek abal-abal yang banyak dipasarkan dengan banderol harga yang cukup murah.
Makin berkembangnya dunia trail adventure, membuat merek-merek lokal bermunculan. Salah satu produk yang mereka jual adalah setang.

Soal harga, pastinya enggak semahal barang import. Namun performa yang ditawarkan cukup menjanjikan. Label setang lokal di antaranya.


No caption
No credit
No caption

SND selain dunia road race, trail adventure juga dilakoni Sandy Agung si pemilik brand tersebut. Oleh karenanya, produk-produk SND ada yang berbau trail adventure dan salah satunya setang. Model yang tawarkan adalah fatbar dan harganya Rp 400 ribuan

No caption
No credit
No caption

Kawahara, setang yang diklaim anti kesemutan merupakan produk anyar yang dilansir oleh brand yang satu ini. Setelah beberapa produk khusus Kawasaki KLX150S lainnya. Banderol yang dipasang Rp 800 ribu dan modelnya fatbar



AHRS produk yang satu ini, bisa dibilang sebagai pemain lama di dunia motor garuk tanah. Model setang Twin Wall yang ditawarkan pihak AHRS. Tertarik dengan produk yang satu ini, nilai tebusnya Rp 650 ribu. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa