Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Sendiri Taillamp LED di Vespa LX150ie

billy - Sabtu, 1 Februari 2014 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bekasi - Skuter Italia seperti Vespa identik dengan skuternya anak muda yang modern dan stylish, makanya rata-rata pengguna skuter ini punya dandanan necis dan enak dipandang mata. Eits, tapi jangan orangnya doang dong yang dandan pakai pakaian keren, skuternya juga boleh dong dijajanin biar makin gaul, tul gak?

Salah satu trik yang gampang contohnya ganti-ganti lampu pakai model LED, seperti taillamp LED ini bro. “Yang ini mereknya SIP Scooter, racikan Jerman loh,” papar Dennil, dari Scooter VIP. Bentuknya sih sama saja seperti bawaan skuter, tapi warna mikanya ada dua pilihan, clear dan smoke. Tenang, nyalanya tetap merah kok. Yang pasti buritan skuter bakal makin modern dan stylish kalo pakai taillamp ini.

Buat yang tertarik silakan deh ditebus dengan mahar Rp 950 ribu. “Taillamp LED ini juga bisa dipasang ke Vespa LX150ie, LX125, S dan LXV,” sambung Dennil lagi. Untuk pemasangan dijamin gampang karena didesain plug and play pastinya, modal alatnya cuma obeng plus saja. Gak percaya? Nih dipraktikkan ke Vespa LX 150 ie deh.



1. Buka dua sekrup taillamp bawaan pakai obeng plus dan lepas soketnya pakai obeng juga. Copot juga list lampu yang berwarna kroom dengan melepas dua sekrupnya.

2. Kemudian pasang list kroom lampu SIP Scooter dengan obeng plus. Caranya sama seperti melepas list bawaan motor.

3. Hubungkan kabelnya, kabel hitam ketemu hitam untuk massa. Kabel merah dari lampu ketemu putih setrip hitam untuk rem. Dan kabel kuning setrip hitam untuk lampu senja.

4. Tinggal pasang deh lampunya. Jangan lupa dua sekrupnya dipasang yang kencang. Buritan skuter jadi makin keren deh tuh. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa