Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Body Custom TVS Apache RTR 160, Instan Bro!

billy - Kamis, 9 Januari 2014 | 09:58 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption

Jakarta - Berencana upgrade tampilan bodi belakang TVS Apache RTR 160 atau RTR 180 kesayangan Anda mas bro? Kalau enggak mau repot dan pengin cara instan, lirik saja Apache RTR 160 milik Edy Suyoto ini. Yups, sudah aplikasi paket bodi belakang custom, berbahan fiberglass yang diboyong dari gerai Motormart TVS Jatake di Jl. Gatot Subroto Km 6,8 No.23 Jatake, Jatiuwung, Tangerang.

"Harganya terjangkau kok. Isi paketnya antara lain; bodi belakang, single seater, jok depan, undertail dan sepatbor pelat nomor. Proses bongkar pasangnya juga cepat bro, hanya butuh waktu sekitar 2 jam tunggangan makin menawan. Makin sporti dengan buntut model single seater," tukas warga Cimone, Tangerang, Banten.

Sedangkan urusan pemasangan, gerai Motormart TVS ini merujuk bengkel Berkat Motor di Jl. Ciledug Raya No. 1 A, Kreo, Tangerang untuk menggarapnya. Berikut langkah-langkahnya.

1. Ini dia paket lengkap bodi belakang TVS Apache RTR

2. Langkah awal lepas semua bodi belakang Apache berikut sepatbor belakang. Lalu selipkan lampu belakang Apache ke cover body custom.

3. Kemudian pasang body custom dari arah belakang. Perhatikan dan sesuaikan dengan lubang baut di sasis. Lalu dilanjutkan mengikatnya dengan 4 baut.

4. Sebelum pasang undertail, terlebih dahulu lubangi sasis sisi bawah sebanyak 4 titik menggunakan bor. 2 di kiri dan 2 di kanan. Dilanjutkan memasang undertail dengan 4 baut pengikat. Selanjutnya tinggal pasang jok depan dan single seater-nya. (motor.otomtoifnet.com) 


Motormart TVS Jatake: 021-55653245

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa