Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jaya Mandiri, Tempat Service Vespa Tua di Purwokerto

Dimas Pradopo - Kamis, 6 Agustus 2015 | 09:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Purwokerto - Bengkel yang beralamat di Jl. Sudirman Timur, (Air Mancur Berkoh), Purwokerto, Jawa Tengah ini merupakan bengkel spesialis Vespa klasik. Seperti seri Vespa Endog, Sprint, PX hingga kolektor item Vespa Special atau PTS. Jasa yang dilayani berupa maintenance ringan hingga servis besar atau overhaul.

“Untuk servis ringan meliputi pengecekan karburator, setel platina, cek busi, dan cek kondisi ban. Biaya jasa yang dikenakan untuk servis ringan hanya Rp 35 ribu dengan lama pengerjaan 1 jam,” jelas Arbi pemilik bengkel.

Sedangkan servis besar, pengecekan standar pasti dilakukan. Ditambah overhaul atau turun mesin dengan tempo pengerjaan minimal 3 hari. Biayanya cukup Rp 125 ribu saja. Namun, biaya tersebut tentu saja di luar ongkos komponen atau spare parts yang diganti.

Buat Anda yang memiliki problematika Vespa, bisa datang ke alamat di atas atau telepon ke nomor 0812-91186565.


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa