Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossy MX, Tawarkan Stok Ban Special Engine Komplit

Otomotifnet - Senin, 10 Agustus 2015 | 08:27 WIB
No caption
No credit
No caption



Purwokerto
- Buat Anda yang pelihara kendaraan Special Engine (SE) atau trail ada komponen maintenance slow moving. Nah, yang dimaksud adalah pilihan ban segala merek baik impor maupun produk lokal dengan aneka pilihan diameter roda yang disediakan gerai Rossy MX.

“Dari pilihan ring 14 inci untuk Minimoto hingga ukuran ring belakang 18 inci dan depan 21 inci lengkap untuk SE 250 cc,” jelas Anton, Manajer Rossy MX yang beralamat di Jl. Pol. Sumarto No. 42, Purwokerto, Jawa Tengah Jawa. Untuk pilihan merek disediakan IRC, Kenda, Dunlop dan Maxxis.

Gambaran harga, untuk motor SE 250 cc ada ban depan ukuran ring 21 inci dari IRC dengan harga Rp 440 ribu. Sedangkan Dunlop dan Maxxis ring 21 inci harganya masing-masing Rp 1,45 juta dan Rp 878 ribu. Merek Brigestone ring 21 harganya Rp 1,6 juta ukuran 80/100-21.

Nah, untuk ban belakang, ada Maxxis ring 18 ukuran 100/100-18 yang dibanderol Rp 975 ribu. Dunlop dan Kenda ring 18 dihargai masing-masing Rp 1,5 juta dan Rp 1 juta. Jadi jangan salah pilih, bila ingin berkonsultasi atau sekadar menggali info, tinggal angkat telepon genggam Anda dan pencet di nomor 0813-27191072. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa