Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Valera Racing Outlet, Lengkap Soal Knalpot Motor Sport

Otomotifnet - Minggu, 9 Agustus 2015 | 15:21 WIB
No caption
No credit
No caption



Purwokerto
- Ingin tampil menarik dengan motor kesayangan? Datang saja ke Valera Racing Outlet, Purwokerto, Jawa Tengah. Khususnya untuk pemilik Kawasaki Ninja series seperti Kawasaki Ninja 150 cc dan Ninja 250 cc serta pemilik Yamaha R25. Sebab gerai ini menyediakan beragam knalpot model racing untuk tipe motor tersebut.

Ada dua merek yang menjadi andalan, “Yaitu Yoshimura dan R9,” ucap Fabian pemilik gerai. “Untuk model Yoshimura Kawasaki Ninja 250 versi karburator ada silencer dengan mekanisme slip on dihargai Rp 1,950 juta. Materialnya menggunakan carbon kevlar,” ucapnya lagi.

Sedangkan merek R9 khusus untuk Yamaha R25 dengan dua model, seperti R9 Austin Titanium seharga Rp 5,4 juta. Harga tersebut sama jika Anda berminat meminang seri tersebut untuk Kawasaki Ninja 250 injeksi. Sedangkan seri Austin dengan material stainless steel dihargai Rp 4,4 juta untuk Yamaha R25 dan Ninja 250FI.

Selain seri 4 tak, ada R9 Aragon untuk Kawasaki Ninja 150 RR dengan banderol Rp 2,2 juta. Nah, yang berminat bisa parkir di Jl. Dr. Soeparno No. 92, Karangwangkal, Purwokerto, Jawa Tengah atau telepon dulu di nomor 0812-15675842. •  (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa