Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ban Klasik Terbaru dari Pirelli, Phantom Sportscomp

Dimas Pradopo - Jumat, 31 Juli 2015 | 15:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Inggris - Masih ingat ketika Yamaha merilis XSR700 ? Moge baru bergaya klasik yang basisnya diambil dari moge naked FZ-07. Bukan hanya desainnya yang klasik, sampai ban pun dibuat unik bergaya serupa.

Ternyata ban yang dipakai pada motor ini adalah varian anyar dari Pirelli berjuluk Phantom Sportscomp. Dalam press realese-nya Pirelli menyebut ban ini menggabungkan tampilan vintage dengan teknologi terkini.

Ban ini dibuat menggunakan konstruksi steel belted untuk meminimalisir deformasi struktur ban dalam kecepatan tinggi dan memiliki profil yang membuat.

Ban Phantom Sportscomp juga diklaim memiliki komposisi silika cukup tinggi untuk mengantisipasi perubahan suhu menjadi lebih panas dan performa yang baik saat hujan. Di dinding ban tertera ada kode speed index W yang artinya ban ini masih aman pada kecepatan tertinggi 270 km/jam

Pada XSR700, untuk ban depan ukurannya 120/70-17, sedang yang belakang 180/55-17. Juga tersedia dalam ukuran lain yaitu 100/90-17 da 150/70-17.

Unik ya bentuknya! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa