Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Karet Pelindung Sokbraker Depan Motor, Buat As Diameter Besar

Dimas Pradopo - Senin, 27 Juli 2015 | 09:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Purwokerto - Gerai variasi yang beralamat di Jl. Sunan Ampel No. 11, Pabuaran, Purwokerto ini menyediakan pilihan karet pelindung sokbreker depan untuk segala jenis motor. Biasanya banyak dipakai pada jenis motor modifikasi dengan bentuk custom. Selain memiliki tampilan menarik, komponen ini juga berfungsi menjaga sil sok depan bersih dari debu dan meminimalisir kebocoran.
   
“Modelnya berulir fleksibel, jadi bisa menyesuaikan panjang sokbreker. Aliran modifikasi dengan gaya brat style atau street tracker cocok pakai karet ini. Harganya Rp 85 ribu,” papar Wiwin, bos gerai variasi Win’s Paddock, Purwokerto ini.
   
Lubang atas dan bawah memang besar, jadi model sokbreker depan dengan diameter 41 mm seperti Yamaha Byson bisa masuk. Apalagi model sokbreker motor Honda yang hanya berukuran 31 mm. Tinggal sesuaikan posisinya dengan klem besi bergerigi sebagai pengunci.
   
Jika ingin konsultasi atau sekadar bertanya, bisa angkat telepon genggam Anda dan tekan nomor 0815-48886755 untuk ngobrol sama Wiwin.



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa