Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wizard Fire (Wi-Fi), Bisa Perbaiki Kualitas Pengapian Dan Kelistrikan

Rabu, 15 Juli 2015 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta – Wizard Fire (Wi-Fi) hadir untuk meningkatkan kualitas kelistrikan dan pengapian di kendaraan. Dengan menggunakan alat ini diklaim kelistrikan akan lebih stabil dan pembakaran mesin lebih sempurna.

“Alat ini dibuat dengan material berkulaitas tinggi namun dengan harga jual yang wajar. Pemasangannya juga mudah alias PnP, tinggal disambung ke kutub positif dan negatif dari aki kendaraan saja,” ujar Teng Herry, dari Wizard Fire yang sekaligus juga mengembangkan produk ini bersama Hasan Fong.

Wizard Fire (Wi-Fi) adalah sejenis kapasitor yang berfungsi meyerap dan membuang arus listrik secara cepat yang bisa membantu kinerja aki. Karena kelistrikan dan pengapian yang lebih stabil, keuntungan yang didapat seperti lampu jadi lebih terang, pembakaran lebih sempurna dan hemat BBM, mempermudah starter mesin, akselerasi lebih spontan, aki lebih awet dan lainnya.

No caption
No credit
No caption

Produk yang digaransi selama 5 tahun ini tersedia dalam 3 ukuran. Pertama yaitu tipe S berkemampuan 1,7 farad yang ditujukan untuk sepeda motor bermesin 250 cc ke bawah, dihargai Rp 390.000.

Lalu ada tipe M yang memiliki kemampuan 5 farad ditujukan untuk motor bermesin 250 cc ke atas yang dibanderol Rp 700.000. terakhir yaitu tipe L berkemampuan 17 farad yang ditujukan untuk mobil, harganya Rp 1.390.000.

Wizard Fire (Wi-Fi) ini dikembangkan selama 3-4 tahun dan akan di ekspor juga ke Singapura. Wi-Fi juga sudah waterproof sehingga aman dari kemasukan air sekalipun sedang cuci steam. (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa