Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ban Pirelli Sport Dragon dan Demon Bisa Diperoleh di Dealer Yamaha R Shop

Dimas Pradopo - Senin, 25 Mei 2015 | 15:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bagi Yamaha lover, khsusunya pembesut motor tipe sport dan berencana ganti ban baru tunggangan kesayangannya, jangan lupa mampir di dealer Yamaha terdekat. Pasalnya kini semua dealer Yamaha juga menjajakan karet bundar berlabel Pirelli yang banyak diincar pembesut sport.

Ban ini cocok untuk keperluan harian maupun balap. Totalnya ada dua tipe yang ditawarkan, bahkan sudah dipamerkan di Otobursa Tumplek Blek ke 16 yang lalu (9-10/5) di Parkir Timur, Senayan, Jakarta.

“Ada dua tipe yang kita pasarkan yakni Pirelli Sport Dragon dan Demon. Ukurannya juga enggak banyak, karena menyesuaikan permintaan pasar,” ujar tukas Robby Sidarta, Asisten Manager Promosi Spare Part dan Product Plan Yamalube Yamaha Indonesia.

Ukuran Pirelli Sport Dragon hanya ada dua, yakni; 110/70-17 Rp 760 ribu dan 140/70-17 Rp 880 ribu. Sedangkan Sport Demon ada 3 ukuran; 110/70-17 Rp 760 ribu, 140/70-17 Rp 880 ribu dan 150/70-17 Rp 1,261 juta.  

Wah, rebah jadi makin berani dong! (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa