Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produk Yamaha Part Kini Semakin Mudah Didapat

Dimas Pradopo - Kamis, 21 Mei 2015 | 18:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Jika Anda adalah pengguna motor Yamaha, kini kemudahan akan semakin menghampiri. Mengapa? Karena saat Anda membutuhkan helm, aksesoris, atau apparel  Yamaha, Anda kini bisa memesannya langsung dari rumah Anda. Kemudahan ini muncul berkat aktivitas Yamaha POD (Part Operation Division) yang sudah mulai merambah bisnis E-Commerce sehingga Anda bisa melakukan pembelian lewat website Sukamart.

Sejak bulan April 2015, Yamaha POD bekerjasama dengan Sukamart untuk memudahkan para pelanggan. Harga yang diberlakukan untuk produk Yamaha yang dijual mengikuti HET dan dengan layanan pengiriman yang mengikuti kebijakan dari Sukamart yang menggunakan jasa pengiriman barang JNE. Dengan menggunakan jasa JNE, Anda bisa memeriksa pengecekan pengiriman barang pesanan dengan melacak nomor pengiriman di www.jne.co.id .

Untuk Anda yang berlokasi di wilayah Jabodetabek, Anda akan mendapatkan layanan bebas biaya ongkos kirim jika berbelanja mulai dari 300 ribu rupiah. Untuk pembelian di bawah 300 ribu, Anda akan dikenakan ongkos kirim sebesar 20 ribu rupiah setiap 25kg pertama.

Tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan barang saat pengiriman, karena Anda bisa mengembalikan barang tersebut sesuai dengan return policy yang berlaku. Jika Anda memiliki keluhan atau pertanyaan, layanan pelanggan Sukamart.com juga tersedia untuk membantu Anda.

Nah, dengan segala kemudahan yang sudah disediakan, Anda tidak perlu lagi bingung kemana membeli aksesoris Yamaha. Kunjungi website http://www.sukamart.com/id/brand-gallery/yamaha.html/ untuk melihat-lihat beberapa produk Yamaha yang tersedia di Sukamart.


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa