Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

B Pro, Produsen Part Racing Asli Indonesia Yang Berkualitas

Otomotifnet - Minggu, 24 Mei 2015 | 13:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Buat yang cinta produk dalam negeri dan lagi cari parts racing untuk motor kesayangan, coba deh liat produk-produk dari B Pro. Produsen parts racing lokal ini menawarkan berbagai komponen, baik untuk harian maupun balap. Kualitas yang ditawarkan juga enggak sembarangan loh.

“Produk kami 100 persen buatan dalam negeri, hanya materialnya saja yang didatangkan dari luar karena tidak tersedia di sini,” tutur Yohanes dari B Pro. Urusan harga sih enggak usah diragukan lagi, parts lokal tentu harganya lebih bersahabat di kantong.

Contoh produknya yaitu ada setang jepit universal, harganya mulai dari Rp 135 ribu hingga Rp 1,2 juta. Lalu foot step racing seharga mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 1,6 juta. Knalpot juga ada loh, buat Kawasaki KLX 150 dibanderol Rp 1,150 juta terbuat dari stainless stell.

Jika tertarik dengan produk-produk dari B Pro, bisa menghubungi bagian sales di nomor 0896 30235302 / 0896 14909094 / 0821 25492549. (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa