Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Aksesori Yamaha NMAX, Genuine Ada Aftermarket Juga Ada!

Otomotifnet - Senin, 27 April 2015 | 11:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta
- Bawaan lahir Yamaha NMAX memang sudah mewah, sehingga enggak perlu dipermak tetap elegan. Namun ada saja empunya matik premium berdapur pacu 150 cc ini pengin lebih eksklusif dengan pasang aksesori pendongkrak tampilan.

Nah, buat Anda yang sudah memboyongnya dan berencana aplikasi aksesori pendongkrak tampilan, don’t worry be happy. Pasalnya dari hasil penelusuran OTOMOTIF, sudah ada beberapa aksesori pemanis tampilan buat matik bermesin Blue Core ini. Penasaran? Lebih detailnya, simak terus uraiannya.

No caption
No credit
No caption

Spion
Kalau mau ganti spion, sebaiknya cari model yang agak mirip spion standarnya yang agak lancip. Di pasaran ada beragam merek. Di antaranya KTC, TAD, MGV, Tomok, Black Diamond, Rizoma dan sebagainya. Harganya mulai dari Rp 75 ribu hingga jutaan seperti produk Rizoma. Namun yang perlu diketahui, lubang baut spion NMAX berukuran 14 mm.

Cara pasang spion kiri ke arah kiri (berlawanan arah jarum jam), sedangkan spion kanan cara pasangnya diputar ke arah kanan (searah jarum jam). “Tapi kalau terlanjur tebus spion yang cara pasangnya ke arah kanan semua, tak usah panik. Pasalnya tetap bisa dipasang, yakni melepas dudukan spion standar NMAX bisa dilepas,” ujar Reza, manajer toko F-16 di Jl. Ciledug Raya, Tangerang.

No caption
No credit
No caption

Windshield
Peranti berlabel Geba ini selain bikin tampilan lebih ganteng, sekaligus untuk menghalau embusan udara maupun debu. “Bawaan motor tingginya 38 cm, sedangkan yang kita produksi ada 4 model, yakni; Sport (50 cm), Hi sport (58 cm), Hi Touring (58 cm) dan Custom 70 (70 cm). Tersedia dalam dua pilihan warna; clear dan smoke,” ujar Gerie Nur Mayurie, empunya Geba Leisure Part.

Pria yang ngepos di Jl. Pelajar Pejuang 45 Bandung ini menjajakan peranti berbahan acrylic (impor) ini masing-masing seharga Rp 650 ribu. “Kecuali yang model Custom 70 lebih mahal sedikit, yakni Rp 750 ribu,” imbuh Gerie.


No caption
No credit
No caption

Genuine Yamaha
Selain produk aftermarket, pabrikan Yamaha juga menyuguhkan 5 aksesori genuine. Yakni rear rack for top case (bracket center box) seharga Rp 840 ribu, GPS holder Rp 290 ribu, footboard panel Rp 390 ribu, knuckle cover Rp 430 ribu, dan middle screen Rp 1,2 juta.

“Aksesori ini baru bisa diorder per bulan Mei,” ujar Gia Octavia, bagian Apparel & Accessories Yamaha Cempaka Putih (DDS 1) di Jl. Let. Jend. Suprapto, Cempaka Putih Timur, Jakpus.



Handgrip
Handgrip yang dijajakan di pasaran banyak pilihannya, karena sifatnya universal. Yang terpenting karet tersebut digenggam enak dan gak licin saat hujan turun. Model dan merek yang beredar di antaranya Pro Bikers, DBS, Drive Racing, KTC, Monster, CLD, Baros, Kawahara dan masih banyak lagi. Harga mulai Rp 40-200 ribuan. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa