Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot Racing WRC Untuk Yamaha MX King, Bikin 3 Pieces Lebih Praktis

Kamis, 16 April 2015 | 12:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Depok – Meski populasi di jalan raya belum terlalu banyak, pilihan knalpot racing untuk Yamaha Jupiter MX King mulai banyak di pasaran. Berbagai bahan dan model banyak tersedia, tinggal sesuaikan selera isi kantong saja.

Salah satu produsen knalpot yang sudah menggarap knalpot racing untuk MX King yaitu Wawan Racing Concept (WRC) yang berlokasi di Jl. Tole Iskandar No. 93 Depok, Jawa Barat. Jika biasanya knalpot racing slip-on yang dibuat memiliki 2 pieces, untuk MX King dibuat 3 pieces.

“Dibikin 3 pieces agar lebih mudah dan praktis saat membongkar, karena bentuk leher knalpotnya banyak lekukan,” jelas Wawan, juragan WRC Racing Exhaust. Untuk melepas knalpot standarnya saja harus melepas atau mengendurkan footstep depan dahulu.

Dengan knalpot racing 3 pieces slip-on ini bisa lebih memudahkan dalam membongkar, karena tidak harus melepas knalpot secara keseluruhan. Tinggal bongkar dari leher knalpot bagian tengah saja.

Praktis kan? (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa