Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Michelin Pilot Road 4, Ban Radial Sport Touring Dengan Teknologi Tinggi

Sabtu, 11 April 2015 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pertumbuhan pasar sepeda motor di Indonesia kian hari semakin meningkat. Dari data yang diperoleh dari AISI, kini total populasi sepeda motor jenis sport sudah mendekati motor bebek yang dulu sempat eksis.

Melihat hal tersebut, PT Michelin Indonesia (MI) pada 10 April 2015 dengan resmi merilis produk terbaru mereka yang bernama Michelin Pilot Road 4. "Ini merupakan penyempurnaan dari seri Pilot Road generasi sebelumnya, kini dibekali teknologi tinggi seperti 2AT dan XST+ yang meningkatkan stabilitas, kenyamanan, kekuatan dan keawetan ban," tutur Bayu Surya Pamugar Sugeng, selaku Country of Sales & Marketing 2Wheels Division PT MI.

Michelin Pilot Road 4 ini juga sudah mengusung teknologi radial terbaru dengan desain sedemikian rupa sehingga memiliki daya cengkeram dan usia pakai 20% lebih baik dari generasi sebelumnya. Ban ini juga memiliki teknologi double compound, alias penggabungan dua kompon dalam satu ban.

"Michelin Pilot Road 4 cocok digunakan untuk motor berkapasitas mesin 600 cc ke atas. Tapi tidak menutup kemungkinan juga dipakai pada motor 250 cc asalkan lebar peleknya sesuai dengan ukuran ban," tambah Bayu. Ban ini sejatinya sudah tersedia di lebih dari 500 toko ban di seluruh Indonesia sejak awal tahun 2015.

Ukuran yang tersedia untuk ban depan yaitu 120/60 R17 dan 120/70 R17. Sedangkan untuk belakang ada ukuran 160/60 R17, 180/55 R17, dan 190/50 R17. Kisaran harganya mulai dari Rp 1-2 jutaan per ban.

Tertarik? (motor.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa