Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Cover Motor Shansut di Auto Passion, Cuma Rp 300 Ribuan

Otomotifnet - Jumat, 17 April 2015 | 11:19 WIB
No caption
No credit
No caption



Tangerang
- Label Shansut yang merupakan pelindung kendaraan dari hujan dan terik matahari atau yang biasa di sebut dengan cover memang tidak asing lagi. Terbuat dari bahan Teslan menjadikan produk ini anti-luntur dan juga tidak mudah rusak akibat lipatan.

Nah, menariknya lagi, cover mobil itu sedang dipangkas harganya oleh Auto Passion di kawasan Autoparts, BSD, Tangerang. Semisal untuk low MPV dan small sedan yang awalnya kena Rp 550 ribu kini hanya Rp 500 ribu.

Sementara untuk sedan premium dibanderol Rp 600 ribu dari harga Rp 650 ribu. “Kalau mobil SUV kena hanya Rp 700 ribu dari Rp 750 ribu,” jelas Adrian, pemilik Auto Passion. Tidak hanya itu, pemuda ramah ini juga memangkas harga cover motor dari harga Rp 350 ribu hingga Rp 550 ribu menjadi Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu.

 “Untuk cover motor tergantung jenis motor dan ada motifnya,” jelasnya seraya menyebut alamat Jl. Letjen Sutopo blok L no 7 sektor 1.7 Serpong Tangerang. Telp 081289868868 / 02193868868. • (otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa