Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Bodi Balap Yamaha YZF-R25, Banderolnya Mulai Rp 2 Jutaan

Otomotifnet - Jumat, 10 April 2015 | 11:21 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Makin maraknya gelaran fun race di sirkuit Sentul, Bogor, Jabar, membuat para pembesut Yamaha YZF-R25  yang suka balap juga sibuk mempersiapkan tunggangannya. Nah, salah satu peranti yang juga diincar untuk  keperluan balap ini yakni bodi balap custom buat YZF-R25.

Sejalan dengan hal tersebut, beberapa perajin maupun produsen bodi custom berbahan fiberglass juga meracik dan  menawarkan bodi balap motor 250 cc hasil racikannya. Di antaranya Sentral Variasi (SV), Ashton Garage (AG) dan Layz Motor (LM).

Berencana menebusnya bro? Sebagai gambaran, berapa harganya serta bisa diperoleh di mana saja? Berikut uraian  lebih lengkapnya. Monggo. • (otomotifnet.com)


No caption
No credit
No caption

Semua produsen menawarkan bodi full set yang terdiri dari batok lampu, fairing kiri-kanan, buntut, kondom  tangki dan kelengkapan lainnya. Ada yang didesain menjadi 10 bagian dan 8 bagian

No caption
No credit
No caption

Ciri utama bodi balap yakni batok lampu dan buntut di desainnya tanpa head lamp dan stop lamp. Karena memang di  ajang balap enggak butuh penerangan

No caption
No credit
No caption

Di gerai SV yang beralamat di Jl. Jatiwaringin Raya, Pondok Gede, Bekasi menawarkan bodi R25 yang terdiri dari 8 bagian. Banderol harganya Rp 2,2 juta belum termasuk cat, baru epoxy. “Kalau berencana cat airbrush sesuai  warna team, kita patok Rp 1,5 juta,” tawar Jaedun Mochtar, empunya SV.

No caption
No credit
No caption

Gerai di Jl. Arteri Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakbar ini menawarkan bodi balap dengan batok berlubang di bagian tengah. Dibanderol Rp 4 juta dengan warna cat polos (satu warna). “Yang pasti lebih ringan dari bodi  standarnya,” ucap Steven Lay, empunya LM.


AG yang beralamat di Jl. Gajah Mada, Jakbar ini juga menawarkan bodi balap tunggangan berdapur pacu 250 cc ini.  “Full set kita tawarkan Rp 4,5 juta. Belum dicat, tapi sudah epoxy. Yang pasti lebih ringan dari bodi standarnya,” promo Keane, empunya AG.

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa