Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Limbah Sokbraker Trail Special Engine, Mulai Rp 2 Jutaan

Dimas Pradopo - Rabu, 14 Januari 2015 | 16:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Kendal - Modifikasi bentuk trail yang tepat adalah mengadopsi sokbreker hasil limbah motor Spesial Engine (SE) yang sudah teruji kekuatannya. Membuat nyaman tunggangan motor trail, termasuk untuk kejuaraan balap grasstrack maupun adventure.

Bengkel Berang-Berang GTX bisa menjadi pilihan untuk berbelanja beragam sokbreker dari motor trail SE. Barang tersedia seperti comotan KTM 250, Honda CRF 250, Yamaha YZ 85, Suzuki RM 85, KTM 65, dan KTM 450 versi ATV. Harga sokbreker SE dibanderol mulai harga Rp 2 juta sampai Rp 3,5 juta.

“Kondisi sokbreker sekitar 80 persen kerusakannya, kebanyakan hanya lecet-lecet akibat dipakai, sokbreker tersedia mulai tahun 2006 sampai 2012,” kata Fajar, sang pemilik gerai.

Berminat mencari sokbreker limbah SE, bisa datang langsung ke alamat Desa Salam Sari 06 Kec. Boja, Kendal, atau pengen ngobrol terlebih dahulu, bisa kontak ke nomor 0813-90906064. • (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa