Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesoris Karbon Vespa LX dan Vespa S, Nih Daftar Belanjanya!

Dimas Pradopo - Senin, 12 Januari 2015 | 10:45 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Solusi buat yang sudah bosan main kroom

Jakarta - Aksesori untuk Vespa LX dan Vespa S bisa saling tukar, hanya beberapa bagian yang tidak, seperti lis lampu, selebihnya bisa digunakan. Kini pemilik skutik lagi demam part bodi motif karbon.

"Hanya motif saja Karbon kevlar look, bukan asli terbuat dari bahan karbon, harganya bisa selangit, sayangkalau tidak sengaja patah atau rusak. Kalau yang ini versi murmer nya tapi sama kuatnya," bilang Priangga K, modifikator mesin yang juga mulai merambah ke bodi custom.

Komponen pemanis bodi ini banyak ragamnya, bisa pilih sesuai tema modif di skutik kamu. Berupa cover dasi, spark plug inspection hatch, bodi dalam, tooltray atau laci, rear side cover, sepatbor belakang, lis lampu Vespa S.

"Bodi part satu ini, sangat cocok kalau Vespa S atau Piaggio LX berwarna terang. Pemasangan juga gampang, tinggal copot yang lama lalu pasang seperti waktu buka," ungkap Hengky dari Maxia Scooter. (otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption

Spark Plug Inspection Hatch atau penutup busi di bawah jok juga tersedia tema karbonnnya. Walaupun tempatnya agak sedikit tersembunyi, tetap akan terlihat dan kesan sportinya lebih kentara.

No caption
No credit
No caption

Rear side cover. Enggak salah deh kalau pasang peranti ini. Seandainya warna bodi skutik putih atau oranye, pasti keren. Side cover terdiri dari kanan-kiri.

No caption
No credit
No caption

Sesama pengguna LX atau S pasti akan ngiri lihat skutik bodi bagian dalam dengan corak karbon. Sebab, selain ukurannya besar, rajutan karbonnya lebih mentereng!


Bukan cuma itu bray, pemanis bagian depan seperti lis lampu utama juga bisa diganti dengan tipe karbon, malah makin oke pasang cover ini.
DAFTAR BELANJA
Dasi : Rp 285 ribu (LX) Rp 450 ribu (S)
Spark Plug Inspection Hatch : Rp 350 ribu (Polos) Rp 450 ribu (ventilasi)
Cover Bodi Dalam Dan Laci : Rp 1.350 juta
Rear Side Cover : Rp 850 ribu
Sepatbor Belakang : Rp 385 ribu
Cover Lampu Vespa S : Rp 350 ribu

Angga : 0857-1179-5705
Maxia Scooter : 021-765-9167


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa