Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rexco, Siapkan 3 Semprotan Ampuh Bantu Proses Ngoprek

Dimas Pradopo - Jumat, 17 Oktober 2014 | 13:26 WIB
No caption
No credit
No caption




Jakarta - Komponen swing arm berdecit, dek bawah berkarat, kesulitan buka buat/mur saat lagi ngoprek, bodi mobil kena aspal atau kotoran, rantai motor dekil dan bunyi dan sebagainya, kayaknya enggak perlu pusing lagi. Soalnya kini ada solusi baru buat otomotifmania. Yup, tawaran dari Rexco.

Produk chemical dari Nevada, Amerika ini bisa menjadi jalan keluar semua masalah di atas. “Kami mempunyai 3 varian; Rexco 50, Rexco 25 dan Rexco 18,” jelas Alfons Sunarjadi, marketing PT Altama, pemegang merek Rexco.

Pertama Rexco 50 Multi Purpose Lubricant yang berfungsi sebagai lubricant, protection dan cleaning. Misal membersihkan benda-benda metal seperti mesin dari oli, gemuk, debu dan bersihin rantai motor dan aspal di bodi. “Fungsi pelumas seperti melumasi metal yang bergesekan, contoh bunyi derit pintu. Kalau proteksi seperti untuk perlindungan dari karat,” imbuh Alfons.

Lalu Rexco 25 Chain Lube diramu untuk melumasi rantai motor sekalian melindungi dari karat. Menurut pria ramah itu, pelumas rantai ini memiliki viskositas yang tidak terlalu encer dan tidak terlalu kental selain punya pelumasan dan tahan air yang baik.

“Kalau keenceran cepat terbuang, kalau terlalu kental malah mudah nempel debu,” bebernya seraya bilang produknya ini sudah digunakan di rantai-rantai di mesin industri.

Nah, khusus Rexco 18 Contact Cleaner lebih difungsikan sebagai cleaning peralatan elektronik. Tapi tenang, buat otomania, ‘semprotan’ ini bisa dipakai untuk membersihkan sistem kelistrikan mobil atau motor seperti soket-soket lampu atau kumparan dinamo. “Rexco 18 punya daya bersih dan penguapan yang cepat,” terangnya.

Disediakan beberapa ukuran botol. Rexco 50 isi 120 ml, 220 ml dan 350 ml. Kalau Rexco 25 tersedia 120 ml dan 350 ml dan Rexco 18 ada 220 ml dan 500 ml. “Sudah bisa dibeli di bengkel-bengkel, toko aksesori atau spare part dan supermarket,” sahut Alfons.

Tertarik? (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa