Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Daftar Harga Aksesoris Resmi Yamaha R15 dan R25

Dimas Pradopo - Senin, 6 Oktober 2014 | 11:13 WIB
Foto ilustrasi. Biaya modifikasi Yamaha R25 ini bikin geleng kepala.
Motor Plus
Foto ilustrasi. Biaya modifikasi Yamaha R25 ini bikin geleng kepala.

Otomotifnet.com -

Tak sekedar menghadirkan dua motor keren Yamaha YZF-R15 dan YZF-R25, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), juga menghadirkan secara resmi aksesori pemanis.
 
"Ini juga kami persembahkan untuk konsumen yang mau tampil lebih gaya, eksklusif dan sporti elegan,"timpal Robby Sidharta, Assistant Manager Spare Part Division PT YIMM. Supaya lebih jelas, simak ulasan berikut ini bro.


Aksesori Yamaha YZF-R15
Aksesori pada motor yang dikenalkan Juli 2014 ini, untuk mempertegas karakter sport pada Yamaha YZF-R15. Aksesorinya sendiri terdiri dari seat cowl (Rp 380 ribu) dengan tiga pilihan warna.

Kemudian engine slider (Rp 370 ribu), tandem step cover (Rp 165 ribu), tank pad (Rp 100 ribu), fuel cap cover (Rp 100 ribu), serta racing stand (Rp 400 ribu) dan LED position lamp (Rp 90 ribu).

Sedangkan untuk part yang mampu menambah stamina mesin ada Daytona ECU (Rp 1,5 juta) yang bisa diseting secara manual. Kemudian knalpot full system dari Sakura seharga Rp 1.999.000.


Aksesori Yamaha YZF-R25
Untuk produk satu ini, Yamaha ingin memfasilitasi konsumen untuk berekspresi dengan motornya. Pertama ada single seat (Rp 650 ribu) atau bahasa lainnya seat cowl dengan tiga pilihan warna.

Lalu ada frame slider (Rp 400 ribu), racing stand (Rp 400 ribu), fuel cap cover (Rp 100 ribu) dan visor kit alias windshield berwarna gelap (Rp 250 ribu). Lalu akan segera dijual knalpot Akrapovic slip on.

Lengkap ya! 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa