Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Standar Paddock Skutik, Asik Buat Balap

Dimas Pradopo - Rabu, 24 September 2014 | 15:49 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Yogyakarta - Reduksi bobot dengan melepas komponen yang tidak penting jadi kewajiban mereka yang doyan ngoprek skutik, apalagi buat turun balap. Salah satu part yang sering dianggap mengganggu adalah standar tengah, sering nyangkut saat menikung rebah.

"Lepas aja, gantinya pakai standar paddock dari HRP (Hendriansyah Racing Product) ini," ungkap Holong Lubis, kru HRP sambil menunjukan standar buatannya yang juga dilengkapi dengan roller. "Jadi memudahkan saat mau pindah posisi motor," jelasnya.


Untuk harga, standar paddock yang terbuat dari besi ini dilepas Rp 200 ribuan dan tersedia dalam beragam pilihan warna. "Tinggal sesuaikan saja dengan kelir motornya," ungkap Holong yang bisa ditemui di Hendriansyah Speed Shop.

Lokasi tokonya ini ada di Jl Parangtritis km 4,5 Yogyakarta. Atau kontak dulu lewat nomor telepon 0274-450467. Halooo...

(motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa