Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Garasi Udara Buat Motor, Harganya Rp 900 Ribuan!

Dimas Pradopo - Selasa, 23 September 2014 | 17:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Yogyakarta - Memarkirkan motor dalam garasi memang aman dari pencuri. Namun belum tentu aman dari terpaan debu halus, jamur, bahkan hama serangga juga tikus. Imbasnya, harus meluangkan waktu untuk sekedar membersihkan dan melakukan pengecekan.

Bila enggak mau ribet terkait itu, mungkin Anda bisa mengintip jualan Protect Auto Care & Service, Yogyakarta. Yakni Amazon Buble Protection.

Menurut Gustapriya pemilik Protect Auto Care & Service, Amazon Buble Protection adalah komponen yang terbuat dari plastik teflon pvc 0.2 mm buatan Thailand dan diisi sirkulasi udara. Pastinya bisa berfungsi sebagai garasi motor sekaligus menghindarkannya dari debu.

"Tersedia berbagai ukuran mulai XS, S, M, L dan XL. Dan dibagi 2 kategori indoor dan outdoor. Perbedaannya hanya di bahan plastiknya. Kalau outdoor berbahan satin nylon anti UV. Dalam unit jualannya sudah termasuk komponen pompa anginnya," promo Gustapriya, selaku dealer agen di Yogyakarta.

Untuk Vespa, Kawasaki KLX 150 atau skutik, ukuran XS yang pas. Banderol harganya, untuk yang indoor Rp 925 ribu. Kalau yang outdoor Rp 1,15 juta. Nah, untuk Harley Davidson Custom mesti pilih yang XL. Ditawarkan Rp 1,4 juta untuk indoor dan Rp 1,6 juta untuk outdoor.

Satu lagi, aplikasinya mudah karena Amazon Protection terdiri dari 2 bagian, yakni bagian bawah atau alas dan bagian atas atau kerudung plastiknya.

Jadi bagian alasnya yang berbahan ribston nylon digelar dahulu lalu dilanjut memarkir motor di atasnya. Selanjutnya bagian plastik kerudung disatukan dengan alasnya tadi menggunakan resleting. Setelah itu tinggal 'on' kan pompa eletriknya melaui colokan listrik untuk mengisi udara ke dalam plastik.  (motor.otomotifnet.com) 

Protect Auto Service: 02747117002


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa