Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Meluncur, Knalpot Racing Honda New CBR150R Mulai Bertebaran

Dimas Pradopo - Rabu, 10 September 2014 | 12:24 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Tak perlu waktu lama bagi pemilik Honda New CBR150R untuk memodifikasi tunggangannya. Sebab, beberapa produsen knalpot sudah mempersiapkan produk khusus sport fairing kompak tersebut.

Salah satunya hadir dari produsen knalpot asal Depok, AHRS yang telah menghadirkan knalpot racing premium khusus New CBR150R. "Berbeda dari produk-produk kami sebelumnya yang mengincar pasar low end, khusus New CBR150R knalpot aftermarket AHRS kini hadir sebagai part berkategori premium," buka Rachmad Eko Putro, Kepala Promosi AHRS.

Menurutnya, ada dua tipe knalpot yang ditawarkan, yakni Mega Cone dan Zeta Cone. " Bahannya stainless steel dengan silencer karbon dan pinggiran ber-CNC dan powder coating. Harganya berkisar antara Rp 4,5-5 juta," ucap pria yang bermarkas di Jl. Tole Iskandar no. 162, Depok ini.

Eits, bukan cuma produk high end lho. Knalpot racing New CBR150R dengan harga lebih bersahabat coba ditawarkan oleh produsen knalpot WRX.

"Ada dua tipe knalpot yang dilepas khusus New CBR150R, yaitu tipe Oval Road Race dan GP6 Road Race. Perbedaan keduanya hanya ada di desain silencer. Sehingga karakter suara yang dihasilkan berbeda," buka Indrawan, pemilik merek WRX.

Buat yang berminat produk berbahan stainless steel ini, bisa sambangi gerai Ultraspeed di Jl. Panjang No.1, Kebon Jeruk, Jakbar.."Harga keduanya sama, yakni Rp 1,5 jutaan saja," pungkasnya. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa