Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bersiap, Sakura Bakal Luncurkan Knalpot Racing Buat R25

Dimas Pradopo - Selasa, 26 Agustus 2014 | 08:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Padang - Yamaha R25 sukses menjadi primadona bagi produsen knalpot aftermarket. Hal ini terbukti dengan membanjirnya knalpot racing khusus motor 2-silinder tersebut.

Seolah tak mau kalah, PT Sakura Java Indonesia (SJI) selaku rekanan knalpot orisinal R25 juga siap menghadirkan versi balapnya.

"Saat ini knalpot racing R25 dari Sakura sudah tahap final test. Salah satu pengujiannya ditunjukan di prototype R25 balap yang muncul di Sentul beberapa waktu lalu," papar Mustakim, Marketing PT SJI disela ajang balap Yamaha Cup Race Padang akhir pekan lalu.

Menurutnya saat ini memang sudah banyak permintaan akan knalpot tersebut. "Namun paling cepat kita distribusikan mulai bulan Oktober nanti," lanjut Mustakim.

Kehadiran knalpot R25 sendiri nantinya akan menambah line up aftermarket Sakura yang saat ini baru melepas untuk varian V-Ixion dan R15. " Kedepannya, kami akan menyediakan knalpot racing untuk produk-produk Yamaha lainnya," pungkas pria ramah ini. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa