Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Piston Wiseco dan Klep Kibblewhite, Kini Tersedia Buat Bebek dan Matik

Dimas Pradopo - Selasa, 19 Agustus 2014 | 09:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Semaraknya dunia balap motor di Tanah Air membuat banyak pihak tertarik mendatangkan komponen racing. Salah satunya adalah Era Goldie Perkasa (EGP) yang resmi mejadi distributor piston Wiseco dan klep Kibblewhite di Indonesia.

Untuk penetrasi pasar lokal, produk piston Wiseco kini tersedia untuk para pengguna motor bebek dan matik. Pilihannya diantaranya piston diameter dari 50 mm pin 13 dan 52 mm pin 13 dan 55 pin 15.

Sedangkan untuk Ninja 250 tersedia 62, 64 dan 66 dengan pin 16 lalu untuk CBR 250 tersedia 76 pin 16.Ketangguhan piston merk Wiseco ini tidak perlu diragukan lagi karena terbuat dari Forged Piston, Less Friction.

Selain itu, EGP juga menjadi Distribusi Resmi Klep Piston (Intake Valve) merk Kibblewhite yang juga buatan Amerika untuk melengkapi ketangguhan Piston Wiseco.

“Kelebihan dari Klep Kibblewhite karena terbuat dari bahan Stainless Steel EV8, bahannya ringan dan telah teruji dengan telah digunakan di motor para dragster dunia dan AMA racer,” terang Kartika Wijaya, Marketing Director EGP.

Sedangkan untuk diajang balap Nasional, yakni di Indoprix dan Motoprix, produk ini di riset bersama Team Ridlatama Racing dari Jawa Timur yang  mana para pembalapnya adalah M. Zaki, Syahrul Amin, Adi Rudianto, Daffa Krisna, M.Fatah dan Fedri Efendi.

Saat ini, produk Wiseco dan Kibblewhite telah tersedia di toko-toko aksesoris motor dan speed shop. Untuk info lebih lanjut dapat meghubungi EGP Team di nomor 021-3850687-88. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa