Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot Racing Stainless Steel Buat Yamaha R15 Mulai Rp 1,75 Juta, Mau?

Dimas Pradopo - Selasa, 3 Juni 2014 | 08:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Laris manisnya Yamaha R15 membuat aksesori pendukungnya mulai membanjiri pasar. Apalagi, basis platformnya masih serupa dengan saudara nakednya yang juga laris, V-Ixion. Nah, salah satu parts aftermarket yang sudah keluar untuk R15 adalah knalpot dari RX8 ini.

“Kami melihat fenomena larisnya R15 sebagai peluang dalam menghadirkan produk baru. Dan saat ini kami langsung merilis dua model knalpot khusus R15, yakni New TriOval RC1 an TriOval LE,” buka Indrawan juragan knalpot RX8.

Menurutnya, perbedaan ada pada desain silencer dan bahan yang digunakan. New TriOval RC1 memiliki bahan silincer stainless steel dan end caps plastik abs. Sedangkan New TriOval LE bagian silincernya berbahan stainless steel gradasi biru dan end caps bahan FRP Composite lapis karbon. Semua model memakai pipa stainless steel.

Hal inilah yang membuat harga tipe New TriOval LE lebih mahal, yakni Rp 2,25 juta. Sementara model TriOval RC1 dihargai Rp 1,75 juta.

Oiya, keduanya bersifat plug n play, alias tinggal pasang. Jadi nggak perlu takut setting ulang ECU saat memakainya. Kelengkapan lainnya, RX8 menyediakan DB Killer untuk mengurangi suara berisik dari knalpot ini.

Buat yang berminat, langsung sambangi gerai Ultraspeed Jalan Panjang No.1, Kebon Jeruk, Jakarta atau hubungi (021) 53665127. (motor.otomotifnet.com)



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa