Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Paket Bore-up Yamaha YZF-R15, Sudah Banyak Beredar!

Dimas Pradopo - Senin, 26 Mei 2014 | 07:36 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Meski motornya masih proses distribusi, tapi paket pendongkrak tenaganya tersedia lengkap di pasaran!

Wah paket bore-up motor ini sudah ada? Benar bro, meski unitnya masih proses distribusi, tapi paket-paket bore-up untuk Yamaha YZF-R15 sudah banyak beredar di pasaran. Bahkan sebelum motor seharga Rp 28 Juta ini dijual secara resmi loh hehehe... Weww.. happening banget nih, motor sport berkapasitas 150 cc.

Karena basis mesin serupa dengan Yamaha V-Ixion baik yang model baru atau lama, lalu Yamaha Jupiter MX dan Yamaha YZF-R125. Makanya paketan part penambah stamina untuk motor ini siap ditebus. Cocok deh, enggak perlu menunggu lama untuk yang mau segera merasakan power mesin lebih besar, betul gak?

Langsung deh simak pilihan paket bore-up di bawah ini.

No caption
No credit
No caption

SRP

SRP, Diniagakan oleh bengkel Ultraspeed Racing (USR) di Jl. Panjang, Jakbar. Merek SRP asal dari Taiwan ini dijual seharga Rp 1,2 Juta, dengan bahan blok silinder nicasil. “Tersedia pilihan diameter piston 65 mm dan 66 mm,” papar Mona, staff USR. Kalo dihitung maka kapasitas mesin melonjak hingga 195 dan 200 cc tuh!

No caption
No credit
No caption

Custom

Custom, Buat yang enggak mau bore-up terlalu besar, boleh lirik paket bore-up custom racikan bengkel Jaw’s Speed (JS) ini. Disebut custom karena blok standar dikorter dan ditanam boring silinder. “Diameter piston ada 60 dan 62 mm,” kata Heri Prasetyawan, dari JS. Kapasitas mesin jadi 165 cc dan 178 cc dengan biaya Rp 500 ribu.

No caption
No credit
No caption

CMS

CMS, Satu lagi ada merek CMS yang diniagakan secara online oleh Streetpast. “Asal Taiwan juga, blok dari keramik tapi piston non-forged,” papar Leo dari Streetpast. Masalah ukuran cuma tersedia ukuran 63 mm dengan harga Rp 1,35 juta.

No caption
No credit
No caption

X1R

X1R, Lagi-lagi buatan negara Taiwan yang ada di bengkel VJ Racing Speed (VJRS), kali ini merek X1R. Mengusung bahan nicasil silinder dengan piston forged yang dijamin kuat. Tersedia paketan dengan piston 62 mm, kapasitas mesin melejit jadi 178 cc tuh. “Harganya Rp 900 ribu saja,” kata Paolo Irfansyah, owner VJRS.

No caption
No credit
No caption

KTC

KTC, Dari gerai XO Motoshop menyediakan paket bore-up keluaran KTC asal Taiwan. Dengan bahan blok keramik dan forged piston, tersedia pilihan piston 62 mm dan 66 mm. “Beda di harga, yang 62 mm Rp 900 ribu, yang 66 mm kena Rp 1,35 Juta,” papar Krisna Leonard, punggawa XO Motoshop.


Y&B

Y&B, Masih dari XO Motoshop yang juga punya pilihan dengan harga terjangkau. Merek Taiwan ini bisa disebut paket hemat karena bisa ditebus seharga Rp 500 ribu saja. “Bahan blok dan piston biasa, bukan keramik atau forged, makanya terjangkau,” kata Krisna lagi. Pilihan ukuran piston cuma ada 60 mm saja. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa