Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot Lokal RX8 Vespa Primavera, Tenaga Naik 2 Dk!

Dimas Pradopo - Senin, 28 April 2014 | 16:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Vespa Primavera memang baru meluncur awal tahun ini di Indonesia. Namun, bukan berarti penggunanya tak bisa meng-upgrade performa tunggangan bermesin 150cc 3 valve kesayangannya.

Salah satunya lewat knalpot lokal dari RX8. "Kami menawarkan model New Trioval full system bagi pengguna Primavera. Bahannya stainless steel dengan warna silver. Serta bersifat plug and play," buka Indrawan pemilik merek RX8.

Harga jual knalpot  plug and play ini Rp 1,35 juta. Dan bisa didapat di gerai Ultraspeed di Jl. Panjang No. 1 Kebon Jeruk, Jakbar. Paket yang disertakan antara lain braket pegangan knalpot, sensor O2 hingga DB Killer.


Kelebihannya, bukan hanya mendongkrak estetika, knalpot ini diklaim dapat menaikan tenaga hingga 2 dk. "Saat di dyno test, tenaganya naik. Dari standarnya hanya 8,5 dk, kini mencapai 10,51 dk. Kondisi ini didapat jika DB Killer dilepas," pungkasnya. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa