Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Uus, Spesialis Limbahan Motor Baru

Dimas Pradopo - Jumat, 18 April 2014 | 09:29 WIB
No caption
No credit
No caption



Tangerang - Bagi Anda yang saat ini sedang pusing untuk meremajakan kendaraan kesayangan sebaiknya menyambangi bengkel yang dikomandani oleh Uus ini.

Di sini terhampar barang-barang bekas namun berkualitas dengan harga cukup terjangkau. Misalnya knalpot Satria FU tahun 2004 (orisinal) bisa Anda bawa pulang dengan harga Rp 350 ribu atau swing arm orisinal punya Yamaha Byson bisa ditebus senilai Rp 350 ribu saja.

Ada lagi pelek racing palang 5 untuk Honda Supra yang berlabel Rossi siap dilepas Rp 400 ribu sepasang. Info lengkapnya bisa kontak langsung di nomor (021) 94728506 dengan alamat Jalan Hasyim Ashari No.2 Tangerang. •(motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa