Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot Racing Sakura Khusus New V-Ixion, Rp 1,9 Juta Bergaransi

billy - Kamis, 17 April 2014 | 15:16 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Cikarang - Kabar gembira untuk pengguna Yamaha New V-Ixion yang ingin upgrade tampilan dan performa tanpa bisa lirik knalpot aftermarket keluaran Sakura. Pasalnya, selain merek ini adalah pemasok knalpot Yamaha sejak tahun 1995, produk ini juga digaransi langsung oleh produsennya.

"Kami membangun produk ini dengan kualitas setara OEM. Dan ada garansi produk selama 3 bulan dengan disertakan kartu garansi. Tapi tentu tergantung jenis kerusakannya. Yang diganti adalah kesalahan dari pihak pabrikan bukan pemakaian, seperti jatuh dan sebagainya," papar Mustakim, Marketing PT Sakura Java Indonesia (SJI) pada Kamis (17/4).



Untuk penjualannya knalpot Sakura akan dilepas melalui dealer resmi Yamaha. "Tetapi kedepan rencananya knalpot ini juga akan kami masukan melalui distributor dan speed shop," papar Agata Yusuke, Advisor Marketing PT SJI.

Oiya, harga knalpot khusus New V-Ixion ini dibanderol Rp 1,9 juta. Bahannya stainless steel tipe SUS304. Dengan silencer karbon. "Hasil dyno test, tenaga naik sekitar 17 persen," ungkapnya. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa