Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produsen Knalpot OEM Sakura Serbu Pasar Aftermarket!

billy - Kamis, 17 April 2014 | 11:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Cikarang - Produsen knalpot orisinal (OEM) dari motor Yamaha dan mobil Toyota yakni PT Sakura Java Indonesia (SJI) mulai melebarkan sayap. Kali ini SJI memproduksi knalpot aftermarket dan racing.

Keseriusannya ditunjukan dengan peluncuran resmi knalpot racing aftermarket yang dilakukan di pabrik SJI di Kawasan Industri EJIP, Cikarang, Jabar pada Kamis (17/4).

"Sakura sudah memiliki pengalaman di Jepang sejak 50 tahun dan di Indonesia sudah ada hampir 19 tahun lalu. Pasar motor Indonesia merupakan salah satu yang besar. Dan kami berpikir sekarang saatnya untuk maju, bukan hanya sebagai produk OEM, tapi juga di pasar aftermarket," ungkap Takai Toshinori, Director PT SJI.

M. Irfan, Marketing SJI menambahkan jika kualitas yang ditawarkan produknya bisa dilihat dari materialnya. "Kami memakai bahan impor seperti stainless steel, karbon dan titanium yang terbaik di kelasnya. Knalpot kami juga dilengkapi dengan DB Killer yang dapat meredam suara," jelasnya.

Sebagai catatan, meski baru masuk ke dunia aftermarket, namun tahun lalu knalpot sudah masuk ke ajang balap Indoprix melalui tim pabrikan Yamaha yang menjadi juara Indoprix musim lalu. Bahkan tahun ini, Sakura melangkah lebih jauh dengan menjadi partner tim Tech3 MotoGP.   (motor.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa