Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Lengkap Bore Up Yamaha X-Race, Mulai Rp 1,9 Juta

billy - Kamis, 17 April 2014 | 06:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mau bore up Yamaha X-Race? Terutama buat yang mau ikutan acara X-Race 2 yang bakal digelar Mei mendatang. Boleh lirik paketan yang satu ini.

Diameter piston yang digunakan produk keluaran Kawahara ini adalah 58,5 mm. Dengan paketan silinder blok dan seher saja, kocek yang mesti dirogoh Rp 900 ribu.

Mau paketan yang lain? Tersedia juga paketan yang terdiri dari silinder blok, piston, noken as dan injektor. Bila tertarik dengan yang satu ini, siapkan saja dana Rp 1,9 juta.

Sama seperti label blok seher, noken as yang dimasukkan dalam paketan ini merupakan produk Kawahara K1. Sementara untuk injektornya, pakai merek SRP yang terdiri atas 6 lobang. Pengerjaanya bisa langsung ditangani oleh Ultraspeed yang bisa dikontak lewat 021-53665127.

Ini hanya salah satu alternatif saja. Merek lain juga ada yang punya paket serupa seperti keluaran CLD >> klik di sini . (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa