Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Wealthy 3 in 1, Cara Praktis Bersihkan Motor Luar-Dalam

Dimas Pradopo - Kamis, 17 April 2014 | 12:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bagi yang hobi merawat motor, ada tawaran menarik Wealthy yang fokus di soal perawatan otomotif. Yakni paket maintenance 3 in 1 buat semua jenis motor.

“Isi paket berupa shampoo motor, oil additive dan fuel conditioner,” terang Almus, sales manager PT Wealthy Indonesia (WI) yang berkantor di kawasan Meruya, Jakbar ini.

Paket yang baru dijual April ini, dibanderol Rp 150 ribuan plus bonus microfiber cloth. Kalau melihat di pasaran belum ada kompetitor yang menyajikan tawaran serupa. Produk ini bisa didapat di toko aksesori motor di kota Anda. Ngomong-ngmong apa aja isi detail paket ini ya?

No caption
No credit
No caption


1. Shampoo Motor :
Dikemas dalam botol 100 ml bisa buat 7 kali mencuci motor. Artinya dengan takaran 15 ml dan dicampur air 3-4 liter bisa menghilangkan debu, kotoran, serangga, minyak hingga oli dalam setiap pencucian.

Formulasinya dari surfactant anionic ampuh untuk mempertahankan kilap cat, baik dipermukaan metal seperti tangki motor maupun plastik pada skutik. Selain itu dijamin enggak meninggalkan bercak atau noda pada cat aslinya karena PH balanced 7.

2. Oil Additive :
Cairan 100 ml ini digunakan untuk support oli di dalam mesin. Pasti udah tahu kalau oli mesin motor bekerja lebih ekstrem dibanding mesin mobil. Lihat aja mesin 4-Tak sport atau skutik kerap menyentuh 7 ribu rpm lebih bahkan ke garis merah.

Aditif ini mengoptimalkan daya lumas dan tanpa mengurangi performa kopling bagi motor sport. Juga sangat cocok buat skutik yang mesinnya bekerja keras di kemacetan lalu-lintas. Formulasinya juga menghilangkan potensi endapan lumpur alias sludge di bak oli.

3. Fuel Conditioner : Bagi yang enggak sadar sering membiarkan tangki bensin kosong dan terjemur matahari, larutan ini bisa menghilangkan air di dalam bensin akibat proses kondensasi itu. OTOMOTIF juga pernah mencoba pada motor yang pakai bensin oktan tinggi dan jarang dipakai, atau tangkinya jarang diisi full, larutan seperti ini cukup menolong dengan adanya sifat water remover.

Mesinnya pun terhindar dari gejala ngelitik bahkan water hammer. Kandungan 100 ml ini bisa dicampur ke dalam tangki yang penuh 4 -5 liter untuk skutik dan bebek atau 10-11 liter motor sport. Takaran 100 ml bisa melarutkan air 20 ml yang tanpa sengaja terdapat di dalam tangki akibat kondensasi.




4. Microfiber Cloth : Kain bonus yang mirip handuk ini memang kalah kondang dibanding plas chamois. Maklum baru ramai 2-3 tahun belakangan. Namun untuk kemampuan menyerap air jauh lebih unggul dibanding plas chamois. “Selain itu untuk sangat bisa diandalkan saat finishing pengeringan,” tambah Almus. Sehingga sangat cocok buat bodi motor yang mulus dan kinclong itu (motor.otomotifnet.com)

Wealthy : 021-58904296

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa