Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Paket Bore-Up dan Upgrade Performa Yamaha X-Ride Dari VJ Racing

Dimas Pradopo - Sabtu, 19 April 2014 | 13:15 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Yamaha X-Ride sudah banyak penggemarnya, baik yang dipakai harian maupun untuk adventure off-road. Buktinya, makin banyak penunggang skutik injeksi di jalan raya.

Tapi bila ingin X-Ride tunggangan Anda lebih ngacir boleh lirik paketan bore up yang satu ini. Racikannya juga bisa diaplikasi buat yang mau turun di  X-Race 2 yang bakal digelar Mei mendatang

VJ Racing cukup ahli dalam urusan oprek mesin motor injeksi, bengkel yang ada di kawasan Kalisari, Jaktim ini juga bikin paketan upgrade performa X-Ride. Dari mulai yang paling sederhana, seperti blok dan piston 58 mm yang dibanderol Rp 500 ribu.

Juga disiapkan paketan yang lebih jempolan, dengan harga yang juga jempolan. Paket hemat plus porting polish, knalpot, noken as dan filter udara, nilai tebusnya Rp 1.930.000.

Tambah Rp 2 juta lagi, paketan jempolan itu ditambah dengan part injektor dan ECU. Kalau dengan ongkos seting, paketan lengkap bikinan VJRS itu jadi Rp 4.080.000.

VJRS : 0813-19392333 (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa