Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Federal Ultratech Matic, Cocok Skutik Usia 3 Tahun

billy - Rabu, 9 April 2014 | 10:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pengguna skutik berusia lebih dari 3 tahun tentu membutuhkan perhatian ekstra, terlebih seputar pemilihan oli sepeda motor yang tepat. Untuk itu PT Federal Karyatama menghadirkan Federal Ultratech Matic sebagai solusi.

Tak pernah merasa puas dengan line up oli sepeda motor khususnya untuk skutik, PT Federal Karyatama sebagai produsen Federal Oil kembali melepas produk terbaru yaitu Federal Ultratech Matic. Lalu, apa bedanya peruntukan Federal Ultratech Matic dengan produk Federal Matic lainnya?

Mardiani Indriastuti, Product Manager PT Federal Karyatama mengatakan kehadiran Federal Ultratech Matic adalah untuk memenuhi kebutuhan oli skutik yang mendominasi pasar kendaraan roda dua di Indonesia.

Mardiani menambahkan sebenarnya produk Federal Matic (Federal Matic 30, Federal Matic 40 dan Federal Y-Matic) sudah cukup mengakomodasi kebutuhan pelumasan mesin skutik yang ada. Namun, Federal Ultratech Matic lebih direkomendasikan sebagai oli untuk skutik yang sudah berusia di atas 3 tahun.

Apalagi sekarang ini skutik tak sekedar dijadikan tunggangan jarak dekat. Banyak juga penggunanya yang mengandalkannya sebagai kendaraan harian dengan jarak tempuh jauh. "Bahkan digunakan juga untuk membawa beban berlebih. Untuk itu, sepeda motor yang membutuhkan pelumas 10W-30 dan tidak terlalu encer," kata Mardiani.

Federal Ultratech Matic memiliki spesifikasi JASO MB, API SJ dengan rentang 10W-30. Formulasi ini diakui Mardiani dibutuhkan oleh skutik yang membutuhkan oli tidak terlalu encer. Ia juga mengatakan Federal Ultratech juga dilengkapi zat aditif Heat Protection Formula. "Produk ini pastinya akan tetap membuat mesin motor tidak cepat panas dan suara mesin menjadi lebih halus," terang mardiani.

Federal Ultratech Matic tersedia dalam kemasan 0,8 liter dan dijual dengan harga Rp 30.000 (HET). (motor.otomotifnet.com)

Informasi lebih lengkap tentang Federal Oil >> klik di sini

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa