Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Swing Arm SND Untuk KLX 150S, Bahan Alumunium

billy - Sabtu, 15 Maret 2014 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Depok - Buat pemakai Kawasaki  KLX 150S atau D-Tracker yang mau upgrade ban besar 18 inci butuh swing arm yang lebih panjang. Iya dong, kalau enggak bisa nyangkut. Solusinya bisa mengaplikasikan swing arm custom SND ini.

"Karena terbuat dari bahan aluminium alloy menjadikan bobotnya lebih ringan hanya sekitar 2,75 kg," promo penjualnya dari gerai 234 Motor di bilangan Cinere. Warnanya juga menarik, hiyam

Dapat ditebus di 234  Motor Jl. Limo Raya No.16 B dekat Samsat Limo, Cinere. Atau  telpon dulu ke 087 888 909 234 - 0813 88 777 234. Berapa harganya? Siapkan dana Rp 1,5 juta saja! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa