Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesoris Yamaha TMax Mulai Berdatangan Maret 2014!

Dimas Pradopo - Senin, 24 Februari 2014 | 12:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Big skutik andalan Yamaha, TMax cukup diterima pasar. Tak hanya tampang yang gagah, sporti dan mewah, di kelasnya di Indonesia juga belum ada pesaing. Jangan heran jika para penjaja aksesori motor enggan melewatkan kesempatan ini, langsung order komponen untuk skutik 530 cc itu.

“Akhir bulan ini banyak masuk, dari Rizoma dan Termignoni,” ujar Eddo Tan, dari Tiara Sutan. “Awal Maret banyak datang nih, seperti aksesori Lightech,” imbuh Johanes Cristiawan, bos gerai aksesori Criz Cruz. Ada apa saja kira-kira?

Knalpot
Setidaknya ada 2 merek yang masuk, seperti Termignoni yang dijajakan Tiara Sutan dan Arrow yang dimasukkan oleh Sphinx. Keduanya full system, sayang harga belum bisa dipastikan, “Nanti dihitung dulu setelah masuk,” terang Budiman Terianto, bos Sphinx yang bermarkas di Point Square Lebak Bulus, Jaksel.

Windshield
Ingin ganti windshield bisa lirik produk MRA yang dimasukkan oleh Sphinx. “Awal Maret masuk,” kata Budiman.

Handel Rem
Hampir semua brand aksesori asal luar negeri mengeluarkan handel rem, ada Rizoma, Lightech dan lainnya. Keunggulannya bisa disetel dan warnanya lebih eye catching.

Standar Paddock
Kendati TMax ada standar tengah, enggak dilarang menggunakan standar paddock. Salah satu yang sudah bikin, Lightech, “Nanti masuk bareng barang lainnya dari Lightech,” terang Joe, panggilan Johanes yang gerainya berada di STC Senayan, Jakarta.

Pernak-Pernik
Enggak hanya 4 produk di atas yang akan tersedia bagi pencinta TMax yang doyan modifikasi. Banyak lagi lainnya seperti hand grip, raiser, handlebar cap, proguard, spion, footstep, cover karbon, sepatbor karbon, dan lainnya. “Pokoknya semua produk Rizoma masuk,” ujar Eddo yang bermarkas di Kembangan, Jakbar. “Semua produk Lightech juga masuk,” sambar Joe.

Wah banyak pilihan ya! (motor.otomotifnet.com)


Criz Cruz : 021 - 57931523
Tiara Sutan : 021- 29030777
Sphinx : 021 - 75921370


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa