Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Lebar Anyar Buat Yamaha Fino Fi dan GT 125 Eagle Eye

Dimas Pradopo - Jumat, 21 Februari 2014 | 13:52 WIB
No caption
No credit
No caption


 

Jakarta – Pelek aftermarket menjadi salah satu komponen yangbanyak dilirik penikmat modifikasi, tak terkecuali pengguna motor anyar sepertiYamaha Fino Fi dan GT125 Eagle Eye. Dan kali ini, Power menyediakan model baruyang pas dipakai sebagai pengganti ‘sepatu’ standar.

“Ini model terbaru Power di 2014. Dan cocok dipakai pada motor-motorbaru seperti Fino FI dan GT 125 Eagle Eye,” buka Jacob Sanjaya dari Inti JayaMotor distributor pelek Power di Jln. Kebon Jeruk 5 no. 260A Jakarta Barat.

Menurutnya, ukuran pelek dengan palang model bintangtersebut sedikit lebih lebar dari model standarnya, yakni 2.15x14 di depan dan 2.50x14di belakang. “Meski lebar, tapi pemasangannya plug and play dan tak mentokdengan spakbor maupun suspensi standarnya,” ungkap pria yang bisa dihubungi di 021-6012360.

Pilihan warna pelek berstandar SNI ini juga beragam.Diantaranya hitam, putih, black krom dan merah krom. “Harganya mulai dari Rp775 ribu pada warna solid dan 875 ribu untuk pelek berwarna krom. (motor.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa