Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Bore Up Satria F150 Dari Letoy Speed, Budget Rp 2 Jutaan!

billy - Selasa, 4 Februari 2014 | 10:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mekanik yang sudah berpengalaman sekitar 10 tahun ini, hanya menyediakan 1 paket hemat BU. Dengan budget Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta, terdiri dari seher Izumi yang berdiameter 63 mm atau Yamaha Scorpio 70 mm dan karburator Honda NSR SP PE 28 mm.

Buat aplikasi piston 70 mm, blok mesin orisinal Satria FU harus di-custom. “Daging atau dinding luar blok bawaannya kudu ditambah daging atau dilas babet. Kecuali blok tersebut pake punya Suzuki Raider, gak perlu ditambal. Karena ketebalannya masih banyak,” papar Budiana, owner LS.

Dengan itu, bengkel yang buka di Jl. Kramat Raya, Blok E9, No. 291, Kramat Sentiong, Jakpus ini bisa menyelesaikan dalam waktu satu minggu. Sedang harga Rp 2 juta itu sudah include, ongkos, paking-paking, bubut, las dan seting mesin. (motor.otomotifnet.com)

Letoy Speed
: 0813-10908344

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa