Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot Racing WRC, Ninja 150 Kena Rp 1,1 Juta!

billy - Senin, 6 Januari 2014 | 10:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Depok - Pamor motor sport bermesin 2 tak seperti Kawasaki Ninja 150 tetap bagus. Performa motor yang terbilang bagus, serta berlimpah komponen aftermarketnya. Seperti knalpot yang saat ini masih banyak ditemui di pasaran, termasuk dari spesialis knalpot seperti Wawan Racing Concept (WRC) ini.

“Knalpot buat Kawasaki Ninja 150 masih banyak yang cari, makanya saya terus kasih inovasi untuk knalpot ini,” kata Wawan, juragan WRC. “Perkembangan teknologi dan model saya ikuti, dengan las argon,” sambungnya.

Knalpot untuk motor 150 cc tersebut dilepas dengan harga Rp 1,1 juta saja. “Itu dengan leher knalpot model las ca­cing berbahan stainless, untuk silencernya berbahan alumunium warna silver dan anodized,” kata pria yang ngepos di Jl. Tole Iskandar No. 93, Depok Timur ini.

Nah, jika Anda berminat dengan knalpot Kawasaki Ninja 150, silakan menuju alamat tersebut. Atau bisa hubungi dulu nomor 0813-27490208. (motor.otomotifnet.com) 



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa