Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Selang Radiator Nex Buat Z250, Bikin Gaya dan Adem

Dimas Pradopo - Rabu, 20 November 2013 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Jika Anda mengira komponen tersembunyi seperti selang radiator tak bisa mendongkrak tampilan motor, maka pikirkan lagi. Pasalnya selang radiator khusus Z250 dan Ninja 250FI dari Nex ini bisa dilirik buat Anda yang menginginkan tampilan motor lebih unik.

Hal ini terlihat dari banyaknya pilihan warna cerah yang tersedia pada selang ini. Sebut saja merah, hijau, putih, oranye hingga kuning.

Tak hanya itu, oleh distributornya, Ultraspeed Racing, produk buatan Taiwan ini diyakini lebih tahan panas dan cepat membuang panas air. "Ini berkat aplikasi lapisan dua layer berbahan PET pada bagian dalam dan silicon di luar yang lebih optimal menahan panas," ungkap Freddy Gautama, pemilik Ultraspeed Racing.

Nah, untuk menebusnya, sediakan dana Rp 900 ribu dan sambangi gerai  Ultraspeed Racing di Jl. Panjang No. 1 Kebon Jeruk, Jakbar. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa