Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Footstep Gilles Tooling, Bisa Atur Kemiringan Kaki Bro!

Dimas Pradopo - Jumat, 15 November 2013 | 10:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta – Footstep unik nih! Jika biasanya footstep aftermarket lain hanya bisa mengatur tinggi rendah, atau maju mundur, maka footstep Gilles Tooling buatan Jerman ini bisa diatur tingkat kemiringannya juga lho.

Cara mengatur sudut kemiringan yang diinginkan juga gampang. Cukup kendurkan baut bagian atas step dengan kunci L, lalu sesuaikan sudut yang diinginkan (Gbr.1). Setelah pas, baut tinggal dikencangkan kembali (Gbr.2). Dan sudut yang lebih pas di kaki pun sudah didapat (Gbr.3).

"Tak perlu takut menjadi miring sebelah, karena sudah ada patokan derajat kemiringan. Cukup samakan angkanya, maka tak akan ada perbedaan derajat di tiap sisi," papar Marcel dari Jiester Moto Modified.

Di gerai yang berlokasi di Jl. Arteri Kelapa Dua No. 5A & 5B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat atau no. 0812-880-88032, footstep Gilles Tooling dihargai Rp 5,4 juta.

Sayangnya, versi adjustable ini baru tersedia untuk moge Honda CBR1000R dan Kawasaki Z1000. “Sedangkan footstep untuk motor sekelas Ninja 250 atau CBR 250 belum tersedia,” pungkas Marcel. (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa