Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Frame Slider Ninja 250FI, Mau Ngejreng Atau Minimalis?

Dimas Pradopo - Rabu, 13 November 2013 | 09:50 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Pengguna motor Kawasaki Ninja 250 FI tentu nggak mau dong fairingnya lecet atau rusak saat terjatuh? Nah, solusinya bisa pasang frame slider, fungsinya bukan hanya melindungi fairing tapi juga rangka dan komponen lainnya.

Di pasaran, banyak jenis dan pilihan warnanya tuh. Seperti yang ditawarkan gerai Jiester Moto Modification di Jl. Arteri Kelapa Dua No. 5A & 5B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Atau, bisa kontak sebelumnya ke HP. 0812-880-88032.

"Ada tiga brand yang bisa dipilih untuk pengguna Ninja 250FI. Yakni OS, R&G dan Bikers. Ketiganya bersifat langsung pasang, alias plug n play," buka Marcel, tuner Jiester Moto Modification.

Dirinya menambahkan jika penyuka kelir ngejreng bisa pilih merek OS (Gbr.1) yang ditawarkan dalam warna krom, hitam, merah, gold dan dihargai Rp 1 juta. "Lalu ada brand Bikers (Gbr.2) dengan desain futuristik dan warna hijau metalik yang dilego Rp 1,8 juta," paparnya.

Sementara buat yang ingin tampil minimalis bisa lirik frame slider R&G dari Inggris (Gbr.3) hanya dilepas dengan kelir hitam dan dihargai Rp 1,9 juta.

So, mau yang mana? (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa