Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot AHRS F4 Hexacone Untuk Ninja 650, Murah Meriah

Dimas Pradopo - Jumat, 18 Oktober 2013 | 12:13 WIB
No caption
No credit
No caption



Depok - Bingung saat upgrade Kawasaki Ninja 650 kesayangan Anda karena takut kantong jebol? Nah, piranti knalpot dari AHRS ini patut dilirik. Pasalnya, harga yang ditawarkan terbilang murah meriah.

"Knalpot Ninja 650 ini merupakan produk baru dari AHRS. Tipenya full set slip on yang dapat dilepas bagian header dan silencernya. Bahan silencernya berlapis karbon dan pipanya stainless steel," buka Rachmad Eko Putro dari bagian Promosi AHRS.

Menurutnya, pemasangan knalpot bertipe F4 Hexacone ini terbilang praktis dengan sistem plug and play. Tinggal pasang, tampilan dan suara ngebas langsung tersedia.

Urusan harga, nggak bikin kantong bolong kok. Cukup datang ke AHRS Depok di Jl Tole Iskandar No. 162, Depok. Telepon 021-77820649 dan tukarkan uang Rp 4,5 juta saja.

Murah meriah bro! (motor.otomotifnet.com) 



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa