Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot 3DI Karbon Satria FU 150, Cukup Rp 2 Juta

Dimas Pradopo - Sabtu, 19 Oktober 2013 | 09:00 WIB
No caption
No credit
No caption


Depok - Sebagai varian hyper underbone, sosok standar Suzuki Satria FU 150 sudah terbilang gagah. Toh demikian, banyak pemiliknya yang merasa kurang. Alhasil aksesorisnya terbilang membanjiri pasar. Salah satunya knalpot yang satu ini.

Yup, knalpot gawean 3DI ini diyakini mampu mendongkrak tampilan Satria FU 150 berkat silencernya yang berbahan karbon. Selain itu, bagian pipa juga memakai bahan stainless steel yang tahan karat.

"Suaranya jadi lebih ngebas dan gahar. Dan pemasangan knalpot ini plug and play tanpa ubahan apapun," papar Susi dari gerai 3DI di Sawangan, Depok.

Buat yang berminat, bisa langsung sambangi gerai 3DI di Jl. Raya Depok, Sawangan, depan Perum Puri Depok Mas, Sawangan, Depok. Telepon (021) 7520406 dan tebus dengan dana sebesar Rp 2 juta. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa