Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Indiglow Speedometer Motor, Lebih Gaya di Malam Hari

Dimas Pradopo - Kamis, 3 Oktober 2013 | 12:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Bosan dengan pendaran cahaya speedometer motor standar? Nah, aplikasi indiglow ini bisa jadi salah satu cara instan untuk mendongkrak tampilan panel speedometer. Pasalnya, pendaran cahaya yang ditampilkan indiglow lebih merata.

“Selain memiliki pendaran lebih rata, warna cahaya yang diinginkan juga bisa dipesan sesuai keinginan,” buka Wira Sentosa dari Asia Jaya Motor yang memasarkan produk Speed Glow.

Indiglow itu sendiri berbentuk pelat atau lempengan setipis kertas plastik, yang dapat berpendar seperti penampang jam tangan digital.

Kemampuan berpendarnya dipicu karena lempengan ini mengandung lapisan kimia pada permukaannya, yang dapat menghantarkan listrik AC 110 volt dan bisa dinyalakan pakai arus DC 12 volt.

“Nantinya lempengan tersebut dipasang untuk melapisi kertas speedometer aslinya. Jadinya untuk pemasangan lebih baik diserahkan pada ahlinya, yang sudah biasa membongkar speedometer,” paparnya.

Di gerainya yang berlokasi di Asia Jaya Motor di Jl. Raya Pondok Gede 23-24, Jakarta Timur, atau bisa hubungi 021-99977523 tersedia beberapa panel speedometer indiglow dengan harga beragam.

Diantaranya untuk Yamaha Mio dan Soul, serta Honda Beat, Vario CBS Techno dan Vario dilepas Rp 280 ribu. Sedangkan yang dua panel seperti Yamaha Scorpio, V-Ixion dan Honda Tiger dihargai Rp 320 ribu. Lalu untuk Ninja Series (150 dan 250) dihargai Rp 430 ribu.

“Nah, buat motor yang belum tercantum, atau ingin pendaran cahaya berbeda, ada versi custom seharga Rp 450 ribu,” pungkas Wira.  (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa