Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Pelek Lebar Yamaha Mio Series, Ada Tiga Merek!

Dimas Pradopo - Selasa, 1 Oktober 2013 | 15:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Kudus – Tak hanya Jakarta, pilihan pelek Mio series dari Mio Sporty sampai Mio J mulai menyebar hingga beberapa daerah di tanah air. Dan berikut ini adalah pilihan pelek Mio series yang tersedia di beberapa kota.

Salah satunya merek Road Art (gbr.1) yang ditawarkan dengan tiga pilihan warna, yakni hitam, putih dan merah. "Model baru, harganya Rp 750 ribu. Keunggulannya ada pada bobotnya yang hanya sekitar 7 kg sepasang," buka Jacob Sanjaya dari Inti Jaya Motor di Jl. Kebon Jeruk V no 260A.
 
Pilihan lain disediakan oleh toko Makmur Motor, Surabaya yakni pelek Chemco (gbr.2) dengan model yang lebih sporty. Harga yang ditawarkan di toko yang beralamat di Jl. Tidar, Ruko Tidar Mas Square B9 lebih bersahabat, yakni Rp 725 ribu saja.


Sedang Nisa Variasi di Kudus, Jawa Tengah menawarkan model lain lagi. "Salah satunya adalah pelek Power (gbr.3) yang berpenampilan ngejreng dengan lapisan krom,” papar penjual aksesori yang gerainya ada di Jl. GOR Wergu Wetan No.2, Kudus.

Pelek Power tipe terbaru, Millenium krom untuk Mio Series ini dijual dengan harga Rp 850 ribu. Sedangkan versi cat solid dengan pilihan warna hitam atau putih dilepas Rp 800 ribu.

Sebagai catatan, ketiga pelek tersebut memiliki ukuran lebar yang sama. Yakni depan 2,15 inci dan belakang 2,50 inci yang siap dipakai tanpa ubahan, alias PnP. Anda berminat? (motor.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa